keripik lumpia coklat




DETAIL PRODUK

Nama Produk: Keripik Kulit Lumpia

Kategori: Makanan Ringan

Harga: Rp 6.500,- (100gr) | Rp 15.000,- (250gr)

Keunggulan: Renyah, fresh from open, aneka rasa

Varian Rasa: Keju, Jagung Manis, Pedas Manis, Balado, Rumput Laut, BBQ, Jagung Bakar

Distributor: AB8 Snack


FB: absnack8

IG: snackkiloanab

wa: 082243920831


  olahan makanan berdasarkan pisang buah adalah jumlah yang sangat besar. olahan makanan dari pisang sering ditemui adalah pisang goreng, pisang keripik, selai pisang, pisang getuk dan banyak produk makanan lainnya yang terbuat dari pisang. 

  Pada kesempatan ini, kita akan membahas makanan yang terbuat dari pisang yang memiliki dikreasikan dengan sentuhan-sentuhan kecil menambahkan bahwa menghasilkan hidangan makanan yang sangat istimewa. Maka makanan apa yang akan dibahas pada kesempatan itu. makanan olahan juga menggunakan pisang sebagai bahan pembuatan karamel lumpia cokelat pisang. makanan olahan karamel pisang lumpia adalah makanan yang sangat enak dan lezat sebagai makanan olahan, sebagai perusahaan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bagi Anda yang penasaran lumpia pisang dengan persiapan coklat makanan, Anda dapat membelinya di kafe dan toko-toko. 

  Untuk harga makanan olahan, lumpia pisang cokelat karamel sangat terjangkau. Senior diproses pisang lumpia pecinta coklat memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk beroperasi sebagai industri. peluang bisnis cokelat dalam pisang karamel selalu terbuka jika Anda ingin menggunakan bisnis Anda. Dengan menjalankan kegiatan usaha pisang cokelat ini lumpia dengan karamel dapat menguntungkan untuk Anda. 

  Untuk membuat bisnis pisang cokelat lumpia sangat mudah dan tidak memerlukan modal yang besar. Bagaimana Anda merasa terdorong untuk membuat kegiatan usaha lumpia pisang cokelat bahwa kegiatan Anda? Jika Anda tertarik untuk melakukan bisnis ini karamel pisang lumpia Chocolate bawah kita memberikam contoh coklat lumpia dengan analisis usaha karamel bisnis pisang. Namun sebelum kita membahas contoh analisis bisnis dari bisnis pisang cokelat karamel tidak ada salahnya jika kita pertama belajar bagaimana membuat lumpia pisang cokelat karamel. 

  Bagi Anda yang belum pernah membuat pisang cokelat lumpia dengan karamel Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami akan memberikan resep untuk pisang cokelat karamel yang dapat Anda coba di rumah. Resep untuk membuat lumpia cokelat karamel pisang adalah:


Caramel gulungan resep musim semi pisang cokelat

lumpiapisang karamel-pengusahasukses

bahan:

5 sendok makan meisjes / beras merah
minyak goreng
5 buah pisang raja nangka atau barang, kupas, dibelah dua, dibagi
10 scroll pegas daun pengupas siap
saus:

150 ml air
2 sendok makan gula pasir
200 g gula merah, sisir
Cara membuat lumpia cokelat karamel pisang

Pertama isi setiap lembar kulit lumpia dengan irisan pisang ½ dibelah dua.
Berikan sedikit kemudian, maka hati-hati menggulung meisjes.
Lem tepi dengan solusi gandum ke pertemuan.
Kemudian Goreng dalam minyak panas sampai berwarna cokelat keemasan dan banyak. Tiriskan.
Untuk membuat saus:

Masak gula merah, gula pasir dan air sampai mendidih dan mengental. Lift.
Kemudian saya memperoleh permukaan lumpia dengan larutan gula merah.
porsi panas.
Analisis Bisnis Caramel Chocolate Banana Lumpia

Dalam lumpia cokelat peluang bisnis karamel, Anda dapat menggunakan tenaga kerja untuk membantu dalam proses ini produksi cokelat karamel pisang. Penerapan pekerja ini dapat sesuiakan dengan ukuran bisnis Anda. Jika kegiatan karamel nems pisang cokelat pada skala kecil tidak perlu pemanfaatan tenaga kerja sehingga Anda tidak dibebani dengan biaya untuk gaji karyawan.

karamel Promosi lumpia pisang coklat

Promosi untuk lumpia karamel pisang cokelat cukup sederhana, cara memasang bisnis spanduk bukan untuk diketahui oleh banyak orang. Upaya pemula juga lebih efisien bila menggunakan metode promosi mulut, promosi ini akan terjadi jika lumpia pisang cokelat karamel Anda menjual sarana memu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bisnis keripik lumpia

analisa usaha keripik kulit lumpia