bisnis keripik lumpia




DETAIL PRODUK

Nama Produk: Keripik Kulit Lumpia

Kategori: Makanan Ringan

Harga: Rp 6.500,- (100gr) | Rp 15.000,- (250gr)

Keunggulan: Renyah, fresh from open, aneka rasa

Varian Rasa: Keju, Jagung Manis, Pedas Manis, Balado, Rumput Laut, BBQ, Jagung Bakar

Distributor: AB8 Snack


FB: absnack8

IG: snackkiloanab

wa: 082243920831


Berkembangnya masa kemasa, berkembang pula kehidupan dan cara bergaul pada manusia dibumi ini. Mulai dari pakaian, fasion dan cara mereka bergaul serta sosialisi pun berbeda dari jaman dahulu kala yang kini para anak muda disebut kaum milenial dan para orang tua terdahulu disebut orang old. 

Pun cara mereka berjualan atau berniaga sangat berbeda dengan jaman dahulu, jika dahulu kala mereka berjualan dengan cara batter atau menukarkan suatu barang dengan harga nilai barang yang sama, maka dijaman sekarang mereka dapat memesan apapun itu semuanya kebutuhan rumah dengan cara rebahan saja... REBAHAN? iya dengan rebahan kini semua dapat mudah membeli atau menjual produk atau memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Di era yang sudah sangat berglobalisai atau sudah technologi canggih semua dapat dilakukan dengan hp saja, tinggal klik klik pilih bayar lalu tunngu hingga pesanan datang.

Untu kamu, yang ingin menambah penghasilan atau sebagai sampingan saja, bisa banget untuk mencoba berbisnis dengan kami AB8 Snack,... 

kami sedang mencoba meluncurkan produk baru kami, yaitu "keripik kulit lumpia"

apa keripik itu kulit lumpia?

Apa itu keripik kulit lumpia? Yang pasti camilan enak dan ramah kantong untuk anak muda dan pekerja kantoran. Terbuat dari tepung terigu (gandum) jadi tekstur renyah dan enak.

Dimana ya beli produk ini? Di AB8 Snack aja…
AB8 Snack itu distributor snack kiloan yang memasarkan produk Snack Indofood seperti Chiki, Lays, Chitato dll. Nahh AB8 Snack juga mengembangkan usahanya dengan meluncurkan sebuah produk baru yaitu 'KERIPIK KULIT LUMPIA'. Dengan sasaran anak anak muda milenial dan pekerja kantoran. Keripik ini juga ramah lingkungan looo… sekali kunyah langsung masuk perut.. hahahaha
Untuk menjaga kualitas produk agar tetap renyah di tangan konsumen, Keripik Kulit Lumpia dari AB8 Snack dijual dengan sistem Pre Order dengan waktu produksi hari Selasa dan Jumat.



Mulailah dengan....


Tumpukan tepung "mount" dan berkeringat karena panas yang dihasilkan oleh produksi kompor, tidak membuat ibu dari segala usia kehilangan semangat dalam mengobati musim semi kulit roll.

Ini, akan diadakan setiap hari di satu tempat di Glare Makan Nauli Mekar Desa, Siantar Marihat.

Senin (28/5), kesempatan Newscorner.id untuk mengikuti proses pembuatan dari persiapan musim semi kulit gulungan merek "Dandy kekal."

Lokasi pemantauan pukul 11.00, warga daerah tampaknya telah relevan dalam produsen spring roll kulit. Oleh karena itu, wilayah yang dikenal sebagai pekerja Kampung lumpia kulit adalah masyarakat adat setempat.

Cara untuk musim semi kulit roll adalah cukup sederhana. Dari tepung terigu dicampur dengan air dan garam, lalu aduk sampai mengental. Setelah itu, pasta itu tersebar di wajan panas tanpa minyak. Kurang dari satu menit, lembaran tipis segera dihapus dan kulit lumpia.

Semua keluarga payau hari individu mampu membuat 3.000 lembar kulit lumpia. Harganya pun bervariasi tergantung pada ukuran. Dari US $ 3000-4000 $ per paket. Menurut jauh lebih kecil kulit lumpia.

Mulai belajar bagaimana membuat lumpia dari pulau Jawa, Harianto Wibowo akhirnya memutuskan untuk membuka usaha sendiri. Ini membawa semua pengalaman dia tahu di rumahnya. Perlahan-lahan ia bangkit bisnis untuk pertama dan mungkin satu-satunya di kota Pematangsianatar.
"Dari saya sendiri melakukan sekitar enam bulan dan kemudian satu per satu dari ibu tetangga saya belajar untuk pergi bekerja. Sejak awal tas tepung dibongkar seminggu sampai hari delapan kantong sekarang pendek pasar memenuhi perintah", jelasnya.

Harianto mengaku memilih untuk membuka sebuah perusahaan di Pematangsiantar karena ia ingin suasana baru. Selain itu, ia juga berniat untuk memberdayakan perempuan di sekitar rumah.

Saat ini memproduksi semi kulit roll yang sudah memenuhi pasar. Dengan asumsi pasar Pematangsiantar di Medan, Binjai, Rantau Prapat up.

Dalam satu hari, kulit lumpia perusahaan lulus setidaknya lima kantong tepung yang diimpor langsung dari pabrik. Manfaat mencapai jutaan rupee sehari-hari. pekerjaan untuk membuat kulit lumpia dibagi menjadi beberapa tim.

Sebuah tim terdiri dari dua karyawan. Orang yang membayar adonan, yang lain mengambil adonan dimasak. Sebuah tim menghadapi empat panci. Suatu hari di salah satu tim bisa menghasilkan 1.000 lembar. 100 lembar, mereka menikmati berbagai jenis kompensasi yang diterima.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

keripik lumpia coklat

analisa usaha keripik kulit lumpia